Inter Milan Masih Tertarik Datangkan Matteo Darmian

Topbola.net – Ketertarikan Inter Milan terhadap pemain bertahan Manchester United, Matteo Darmian nampaknya belum juga padam. Meski sempat gagal pada waktu lalu namun I Nerrazuri sampai saat ini masih terus memantau perkembangan bek asal Italia itu.

Inter pernah melayangkan tawran kepada Setan Merah untuk bisa membawa pulang Darmian ke Serie A pada musim 2016 lalu, namun Jose Mourinho selaku juru taktik MU menolak dengan alasan masih membutuhkan jasa sang pemain untuk menjadi pelapis disektor area pertahanan.

Agen Darmian, Giovanni Branchini mengaetahui akan keinginan banyak tim Serie A yang menginginkannya, namun ia tak bisa memutuskannya lantaran harus memahami kepemilikan MU atas kliennya.

“Ketertarikan? Ya, kami mendengarnya dari Inter Milan. Saat ini kami masih harus memahami keinginan Manchester United. Beberapa klub Italia ingin memboyongnya, tapi Manchester United langsung menutup pintu. Yang jelas dia merasa malu karena masih tercatat sebagai anggota Timnas Italia,” ungkap sang agen.

Seperti dilaporkan Gazzamercato,  Direktur Olahraga La Beneamata, Piero Ausilio akan menemui Branchini. Kedua pihak akan mengusahakan agar Darmian bisa angkat kaki sebelum kontraknya usai, Juni 2019 mendatang.

Untuk mendatangkannya, Inter harus mengeluarkan 25 juta euro atau setara Rp359 miliar. Bagi I Nerazzurri, uang tidak menjadi kendala sebab pemilik baru mereka yakni Suning Holdings Group siap mengucurkan dana segar jelang bursa transfer musim panas 2017.

Darmian nantinya bisa ditempatkan di kedua sisi pada lini pertahanan. Di kiri, Inter kini masih mengandalkan Cristian Ansaldi atau Yuto Nagatomo. Sedangkan di kanan, tim asuhan Stefano Pioli masih mempercayakan pada Danilo D’Ambrosio. Berbekal kemampuan dan pengalamannya, bukan tidak mungkin Darmian bakal mendepak salah satu dari tiga pemain tersebut.