advertise
advertise
advertise

Inter Milan Kembali Berhasrat Datangkan Lamela

Erik Lamela

Topbola.net – Keinginan Inter Milan untuk mendatangkan gelandang Erik Lamela dari Tottenham Hotspur memang sempat berhenti ditengah jalan. Namun belakangan upaya tersebut kabarnya telah dibangkitkan kembali oleh kubu La Beneamata untuk bisa memboyong sang pemain ke Giuseppe Meazza dalam waktu dekat.

Seperti laporan dari laman media Football Italia, Jumat (14/7), pihak Nerazzurri disebut sudah mengajukan penawaran resmi kepada The Spurs untuk bisa membawa pemain 25 tahun itu pada musim panas ini.

Lamela sendiri diketahui baru kembali bergabung disesi latihan skuat Tottenham setelah sebelumnya harus absen selama delapan bulan lantaran mengalami cedera pangkal paha.

Upaya mendatangkan Lamela disebut bisa menjadi opsi lain setelah pendekatan terhadap Angel Di Maria mengalami hambatan. Gelandang timnas Argentina itu dibanderol 40 juta euro (Rp 609 miliar) oleh Paris Saint-Germain (PSG). Angka yang dianggap terlalu mahal oleh Inter.

Di sisi lain, kebutuhan terhadap Di Maria dianggap tidak begitu mendesak. Dengan formasi 4-2-3-1 yang bakal diterapkan pelatih Luciano Spalletti, Inter membutuhkan pemain nomor 10. Lamela lebih pas mengisi posisi ini ketimbang Di Maria.

Lamela juga lebih mungkin ditarik ke Inter mengingat hubungannya dengan Direktur Olahraga Inter Walter Sabatini. Keduanya pernah bekerja sama saat masih di AS Roma. Lamela sempat dua musim memperkuat Roma sebelum hijrah ke Tottenham pada 2013. Ketika itu, Sabatini masih menjabat direktur olahraga Roma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 − one =