raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Inter Milan Ikut Dalam Perburuan Gabigol

Topbola.net – Klub besar Eropa yang menginginkan jasa Gabriel Barbosa (Gabigol) dipastikan bertambah. Hal tersebut menyusul kabar jika Inter Milan juga menyatakan minatnya terhadap bomber milik klub asal Brasil, Santos.

Sebelumnya Juventus dan Barcelona disebut sebagi dua tim terdepan dalam memburu tandatangan pemain 19 tahun tersebut. Namun seiring kondisi Inter yang diambang kehilangan penyerang sekaligus kapten mereka musim lalu, Mauro Icardi membuat manajemen La Beneamata pun akhirnya turut antri dalam perburuan pemain yang disebut sebagai The Next Neymar itu.

Allenatore Inter, Roberto Mancini disebut sangat suka dengan gaya permainan Gabigol. Mancini menilai Gabigol akan menjadi pilihan yang tepat untuk menggantikan posisi Icardi di timnya, sekaligus menajamkan lini serangnya.

Sebagaimana diberitakan Sky Italia, Selasa (2/8/2016), tak hanya sekadar tertarik, Inter sudah mengirim salah satu agennya Kia Joorabchian ke Brasil untuk bertemu dengan manajemen Santos. Nerazzurri pun sudah menyiapkan dana yang akan ditawarkan kepada Santos.

Kabarnya, manajemen Inter siap mengeluarkan mahar senilai 25 juta euro atau sekira Rp365 miliar. Jumlah tersebut belum termasuk bonus yang akan diberikan Nerazzurri untuk sang pemain.

Selain Inter, Juventus dikabarkan juga sudah melayangkan tawaran untuk Gabigol. Akan tetapi, langkah Juve masih mandek lantaran mereka tidak bersedia menaikkan dana lebih dari 20 juta euro (sekira Rp292 miliar).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 1 =