Inter Milan Hangatkan Perburuan Ante Coric

Topbola.net – Tim raksasa Serie A, Internazionale Milan dikabarkan turut ambil bagian dalam perburuan gelandang muda yang saat ini bermain untuk klub Dinamo Zagreb, Ante Coric. Sebelumnya sang pemain juga disebutsebut menjadi bidikan dua klub Eropa lainnya yakni raksasa Portugal, Benfica serta West Ham United.

Upaya Inter untuk mendatangkan Coric sendiri dinilai menjadi langkah alternatif setelah mereka diketahui gagal mendatangkan Tonny Vilhena ke Giuseppe Meazza pada jendela transfer musim panas ini. Alhasil manajemen I Nerazurri mengalihkan perhatian mereka kepada Coric, yang diyakini sangat terbuka dengan kemungkinan untuk hengkang di bursa transfer musim panas mendatang.

Kebutuhan Roberto Mancini akan sosok Midfielder yang kreatif untuk musim depan memiliki peran yang sangat vital, karena Inter dipastikan akan berlaga di Europa League setelah berhasil finish di posisi empat besar klasemen akhir Serie A musim 2015-2016.

Namun demikian, Inter tidak akan dengan mudah mendapatkan jasa Coric di musim panas mendatang, karena Dinamo Zagreb sebagai klub pemilik telah membanderol pemuda berusia 19 tahun tersebut dengan mahar sebesar 10 Juta Poundsterling dan berpotensi meningkat jika dirinya tampil mengesankan bersama timnas Kroasia di EURO 2016.