Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Inter Milan dan Juventus Bersaing Dapatkan Olivier Giroud

Olivier Giroud

Topbola.net Italia Serie A, kedatangan Alexandre Lacazette kedalam skuat Arsenal pada bursa transfer pemain musim panas lalu membuat kesempatan bermain bagi striker lawas The Gunners, Olivier Giroud semakin berkurang.

Dan kondisi yang dialami oleh bomber timnas Prancis itu nampaknya akan benar-benar dimanfaatkan oleh dua tim raksasa Serie A, Inter Milan dan Juventus untuk bisa mengamankan jasanya diahir musim mendatang.

Giroud yang telah bergabung dengan tim Gudang Peluru pada 2012 dan masih memiliki sisa kontrak hingga 30 Juni 2019. Sepanjang membela Arsenal Giroud telah mampu mencetak 100 gol dan 41 assist dari total 238 pertandingan di berbagai ajang. Pada musim ini, striker Prancis tersebut baru menyumbang dua gol dari 11 penampilan.

Namun dengan beratanya persaingan dilini depan Arsenal pada musim ini membuat namanya kini kerap menjadi pilihan kedua dalam skuat Arsene Wenger.

Pada musim panas lalu, Giroud diberitakan menjadi buruan utama Everton. Namun, pada akhirnya, Giroud memutuskan bertahan di Emirates Stadium, meski terancam tidak mendapatkan kontrak baru.

Kini, Juventus dan Inter Milan mengincar pemain 31 tahun tersebut. Peluang Giroud hengkang ke Serie A pun cukup besar, mengacu terhadap usia sang pemain yang ditengarai hanya memiliki peluang satu kali lagi untuk pindah klub.