Inter Milan Berniat Datangkan Luke Shaw pada Musim Dingin Mendatang

Luke Shaw

Topbola.net Liga Italia Serie A, Manchester United kabarnya telah berniat untuk melepas Luke Shaw pada bursa transfer musim dingin mendatang dengan status pinjaman. Dan tim yang disebut tengah dekat dengan sang pemain adalah raksasa Serie A, Inter Milan.

Sebelumnya tim asal Premier League lainnya, Southampton juga dikabarkan berniat untuk bisa mendapatkan tanda tangan Shaw, namun demikian keinginan kuat La Beneamata bisa menjadi penghalang bagi The Saints untuk bisa mendapatkan jasanya.

Media berita bola internasional TMW mengatakan bahwa Shaw kemungkinan besar justru akan dilepas ke Italia di musim dingin nanti.

Inter Milan dikatakan amat tertarik meminang Shaw, mereka begitu serius hingga sudah sempat mengadakan pertemuan dengan agen sang bek sayap.

Para petinggi Inter, Walter Sabatini dan Piero Ausilio dikabarkan sangat berharap bisa meyakinkan agen Shaw untuk mengupayakan kedatangan Shaw sebagai pemain pinjaman di Giuseppe Meazza pada Januari mendatang.

Inter Milan saat ini tengah berada diposisi ketiga klasemen sementara Liga Italia Serie A usai pada pertandingan terkahirnya pekan ini hanya mampu bermian imbang kontra Torino dengan skor akhir 1-1.