Inter Milan Berminat Datangkan Radamel Falcao

Topbola.net – Kendati belum dapat menunjukan kembali permainan terbaiknya, namun hal tersebut tak menutup kemungkinan bagi sebagian tim untuk dapat mendatangkan bomber Chelsea, Radamel Falcao.

Saat ini pemain internasional Kolombia itu disebut tengah dekat dengan klub raksasa Serie A Inter Milan yang berhasrat untuk memboyongnya pada bursa transfer Januari mendatang.

Seperti diberitakan Daily Mail, Rabu (4/11/2015), Nerazzurri ingin meminjam penyerang berjuluk El Tigre tersebut. Hal itu setelah mereka mengetahui Chelsea akan mengembalikannya ke AS Monaco selaku tim pemilik Falcao.

Namun, Inter memiliki syarat untuk mau mendatangkan Falcao yakni dengan bersedia menurunkan gajinya. Kala ini Falcao mendapat bayaran 145 ribu pounds atau sekira Rp3 miliar dari Chelsea.

Gaji besar yang diterima Falcao tak sejalan dengan Penampilannya. Dari 11 laga yang sudah dijalani, mantan andalan FC Porto dan Atletico Madrid baru mengemas satu gol.

Nantinya bila berhasil didatangkan Inter, ia akan diplot sebagai pelapis Mauro Icardi atau Stevan Jovetic.Namun, bukan tak mungkin Falcao akan diplot sebagai penyerang utama. Sebab, Icardi belum menampilkan Penampilan seperti yang diharapkan sejauh ini.