Inter Milan Alihkan Pandangan pada Eric Lamela

Eric Lamela

Topbola.net – Inter Milan kbarnya telah mengalihkan pandangan yang awalnya menginginkan Javier Pastore kini menjadi Eric Lamela.

Perubahan target buruan itu sendiri hanya baru kemungkinan yang bakal dilakukan oleh kubu I Nerazurri mengingat hingga saat ini upaya untuk mendapatkan tandatangan Pastore dari PSG juga terbilang sulit.

Dari kabar yang beredar, Inter hanya diperbolehkan untuk meminjam Pastore musim dingin ini dengan opsi penebusan di musim depan. keinginan itu tak lepas dari peraturan FFP yang tengah membelenggu keuangan klub.

Opsi tersebut tentu tak masuk perhitungan PSG yang hanya ingin melepas Pastore secara permanen. Les Parisien membutuhkan dana segar untuk mengimbangi keuangan mereka setelah membelanjakan uang yang besar guna mendatangkan Neymar dan Kylian Mbappe.

Berdasarkan laporan Gazzetta dello Sport, La Beneamata memilik nama kejutan untuk didatangkan, yaitu bintang Tottenham Hotspur tersebut. Musim ini, ia telah kehilangan tempat utama setelah mengalami cedera di awal musim.

Situasi itu pula yang ingin dimanfaatkan Inter. Dengan sisa kontrak yang akan berakhir 2020 mendatang, klub kota mode memiliki kesempatan mendapatkannya dengan status pinjaman. Nantinya mereka bisa mempermanenkan Lamela di akhir musim andai performanya memenuhi ekpektasi.

Kubu Spurs pun tampaknya bersedia meminjamkan pemain asal Argentina itu. Namun, disebutkan bahwa manajer The Lilywhites, Mauricio Pochettino, tak ingin ada opsi penebusan untuk pemain kesayangannya itu.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 2 =