Advertisher Advertisher Advertisher Advertisher

Inter Hanya Berniat Jadikan Emre Mor Sebagai Pemain Pinjaman

Emre Mor

Topbola.net – Hasrat Inter Milan untuk bisa mendatngkan pemain muda asal Turki, Emre Mor bisa saja segera mendekati kenyataan. Kepiawaian penggawa Borussia Dortmund itu dalam menggiring bola disebut menjadi alasan bagi La Beneamata menginginkan jasanya.

Pernyataan yang sama juga dilontrakan oleh sang agen dengan mengonfirmasi bahwa Inter Milan sudah mencapai kesepakatan Mor. Sang pemain diklaim akan bergabung dengan Nerrazurri dengan status permanen dengan kontrak berdurasi 5 tahun.

Kendati demikian menurut laporan media The Sun, kubu Nerrazurri dikabarkan sedikit lagi akan menuntaskan transfer pemain yang saat ini baru menginjak usia 20 tahun tersebut. Sang pemain diklaim akan diperkenalkan sebagai pemain anyar Inter pada akhir pekan ini.

Namun menurut laporan tersebut, ada perubahan dalam kontrak Mor. Jika sebelumnya ia dikabarkan akan dibeli permanen, namun laporan terbaru menyebut ia datang ke Giuseppe Meazza sebagai pemain pinjaman.

Ia disebut akan dipinjamkan dengan durasi dua tahun. Tidak diketahui apakah ada klausul pembelian permanen dalam kontraknya di kota Mode tersebut.