Inter Disebut Tak Ada Dana untuk Tebus Berardi

Topbola.net – Inter Milan menjadi dua diantara tim Italia yang menginginkan bomber Sassuolo, Domenico Berardi, namun kubu I Nerazzurri disebut tak memiliki sejumlah dana besar untuk bisa menebus striker muda itu dibursa transfer musim panas ini.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan big bos Sassuolo Giorgio Squinzi dengan memastikan bahwa Berardi tidak akan berlabuh ke Internazionale karena klub yang berbasis di Milan itu tidak memiliki uang untuk memboyongnya.

Performa apik Berardi bersama Sassuolo dalam empat musim terakhir memang membuat dua tim Serie A, Inter Milan dan Juventus ingin meminangnya pada akkahir musim ini.

Squinzi pun menjelaskan kondisi terkini Berardi. “Saya tidak memiliki bayangan apapun terkait bagaimana cerita ini akan berakhir karena memang berada di luar kuasa kami,” tuturnya kepada Corriere dello Sport, Minggu (22/5).

“Juventus bisa mengambilnya kembali karena sudah ada sebuah kesepakatan [klausul buy-back]. Jika dia memilih bertahan, saya akan gembira karena saya adalah penggemarnya. Sedangkan untuk Inter, sepertinya mereka tidak memiliki kekuatan finansial untuk membelinya,” ungkap Squinzi.

Tak hanya dari tim Serie A saja yang menginginkan jasa Berardi. duo raksasa Inggris, Manchester United dan Tottenham Hotspur, dikabarkan juga berminat dengan striker Italia U-21 itu.

Musim ini, Berardi berkontribusi dalam mengantar Sassuolo finis di peringkat enam Serie A Italia sekaligus mengamankan tiket ke Liga Europa untuk pertama kali dalam sejarah klub.