advertise

Inter Bersiap Lepas Marcelo Brozovic ke Arsenal

Topbola.net – Klub raksasa Premier League asal London, Arsenal dikabarkan telah memiliki rencana untuk mendatangkan gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic pada bursa transfer pemain musim dingin Januari mendatang.

Seperti dilansir media Calciomercato, manajemen The Gunners disebut-sebut telah melakukan negosiasi tahap awal dengan tawaran mencapai angka 11,9 juta poundsterling kepada Nerazurri. Angka ini tentunya membuat Inter bergeming karena mereka berencana mempermanenkan sang pemain hanya dengan klausul 8 juta poundsterling.

Brozovic saat ini memang tengah menanjak performanya bersama Inter. Terakhir ia menyumbang satu gol ke gawang Udinese pekan lalu. Pemain yang dipinjam Inter dari Dinamo Zagreb selama 18 bulan itu sangat ingin dipermanenkan La Baneamata.

Sejak bergabung dengan I nerazurri, Brozovic menjelma menjadi pemain cerdas. Pemain asal Kroasia itu juga hampir sangat jarang dicadangkan pelatih Roberto Mancini.

Selain Arsenal, Chelsea pun dikabarkan ingin mendapatkan pria 23 tahun, yang diprediksi bakal menjadi pemain besar diwaktu mendatang.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four − 2 =