advertise

Inter Berniat Boyong Jese Dari Madrid Musim Dingin Mendatang

Topbola.net – Niat Inter Milan untuk dapat menjuarai scudetto musim ini nampaknya tak akan main-main. Jelang memasuki pembukaan bursa transfer pemain musim dingin ini La Benneamata dikabarkan sudah mempersiapkan diri untuk dapat memboyong striker muda berbakat, Jese Rodriguez dari Real Madrid.

Dari berita yang dilansir gazettaworld.com (14/10), Inter nampaknya tak ingin gagal lagi dalam bursa transfer kali ini, seperti yang pernah mereka upayakan untuk Alvaro Morata yang malah memilih berlabuh ke kubu rival Juventus.

Pemain 22 tahun tersebut ingin tampil rutin jelang Euro 2016 dan dikabarkan dia cukup frustrasi di Real Madrid karena kurangnya waktu bermain. Namun, melalui Instagram dia mengatakan Real menunggu hingga gilirannya tiba.

“Hal-hal yang baik datang kepada orang yang sabar. Yang terbaik adalah dia yang tidak menyerah dan berjuang. Latihan hebat,” katanya.

Upaya Inter ini sendiri nampaknya akan berjalan cukup mulus mengingat Jese baru tampil tiga kali di La Liga untuk Madrid musim ini, dua kali menjadi starter. Ini menandakan jika pemain asal Spanyol itu jarang mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama Los Blancos saat ini.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 1 =