Inter Berminat Tukar Icardi dengan Edin Dzeko

Topbola.net – Meski gagal bersinar bersama AS Roma musim ini, namun hal tersebut tak mengendurkan minat pelatih Inter Milan, Roberto Mancini untuk mendatangkan Edin Dzeko ke San Siro musim depan.

Kabar terbaru menyebutkan jika kubu I Nerazurri telah mempersiapkan upaya pertukaran antara kapten tim Mauro Icardi dengan Dzeko.

Dzeko sendiri memang tampil kurang memuaskan bersama Srigala Ibukota sejak didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu, namun bagi Mancini sendiri merasa optimis dengan kemampuan pemain asal Bosnia itu. Pasalnya Mancini dan Dzeko memang sudah kenal cukup lama karena keduannya pernah menjalin kerja sama saat masih berada di Manchester City.

Masih dari sumber sama, Inter akan meminta kepada pihak Roma untuk menambahkan dana segara senilai 25 juta euro untuk pertukaran ini. Dana ini bisa digunakan oleh Inter untuk menutup neraca keuangan mereka yang sedang negatif.

Jika transfer ini terlaksana, Roma tentu sangat diuntungkan. Pasalnya mereka akan mendapatkan sosok Icardi yang mampu tampil baik bersama Inter sepanjang musim 2015-16.