Inter Berhasil Tumbangkan Dua Pesaing Berat

Inter Milan vs AS Roma

Topbola.net Liga Italia Serie A, penampilan memukau langsung ditunjukan Inter Milan dalam mengawali kompetisi liga Italia Serie A musim 2017-18 kali ini. Dua kemenangan mampu diraih oleh Mauro Icardi dkk saat menumbangkan dua tim yang tak lain adalah pesaing berat La Beneamata, Fiorentina dan AS Roma.

Inter mampu mengalahkan La Viola pada laga perdana lalu dengan skor telak 3-0. Dan yang terbaru tim yang saat ini ditangani oleh Luciano Spalletti itu juga menjungkalkan AS Roma dimarkasnya sendiri dengan kemengan tandang 1-3 pada laga pekan kedua Minggu (27/8/2017) dini hari WIB.

Melakoni laga away e Olympico Stadium, Inter tertinggal lebih dulu setelah Edin Dzeko membuat gol. Namun, mereka mampu membaliikan keadaan melalui dua gol yang dicetak oleh, Mauro Icardo, serta satu gol bikinan Matias Vecino.

“Di babak pertama, kami tak cukup cepat dalam mengalirkan bola, sehingga pemain-pemain Roma punya kesempatan untuk kembali ke posisi masing-masing dan terus merebut bola kembali,” ujar Luciano Spalletti, seperti dikutip dari Football Italia, Minggu.

“Semua orang tahu kalau Anda main di arena seperti ini dan tak punya ide yang jelas, Anda akan kalah. Di babak pertama, Roma lebih baik daripada kami. Tentu saja, Anda butuh sedikit keberuntungan, yang mana kami miliki,” lanjutnya.

Spalletti sendiri baru didatangkan Inter pada musim panas ini. Pelatih yang musim lalu menangani Roma itu bertugas untuk membenahi mentalitas Inter. Pasalnya, masalah itu ditengarai menjadi penyebab Nerrazurri jeblok dalam beberapa musim terakhir.

“Kami sudah mulai mengubah mentalitas tim Inter ini dan butuh waktu untuk terbiasa dengan pendekatan ini. Laga melawan Fiorentina pekan lalu juga berbahaya, jadi bisa mengalahkan mereka dan Roma secara beruntun seharusnya membangkitkan kepercayaan diri,” imbuhnya.