Inter Bakal Berupaya Keras Pertahankan Icardi

Topbola.net – Keberadaan Mauro Icardi untuk mengisi lini depan Inter Milan dinilai sangat vital. Pernanya sebagai pemain andalan dalam urusan mencetak gol membuat manajemen I Nerazzurri dipastikan akan berupaya keras untuk bisa mempertahankannya.

Sejak bergabung dengan Inter, Icardi telah mengoleksi 50 gol dari 100 laga yang telah ia mainkan. Pada musim ini sendiri ia telah mencetak 14 gol dari 29 laga.

Meski memiliki penyerang haus gol seperti Icardi, Namun La Beneamata saat ini masih berada di urutan keempat klasemen sementara, tertinggal lima angka dari AS Roma. Mereka pun terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Sehingga para pemain bintang bisa dijual untuk menutup kerugian. Dan nama Icardi yang paling santer dibicarakan karena harganya mahal dan diincar sejumlah klub raksasa seperti MU, Chelsea, Arsenal, dan Atletico Madrid.

“Icardi dijual? Dia adalah striker dan kapten kami. Tentu saja kami berharap ia akan tinggal di sini,” ujar Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti seperti dilansir Football Italia.

“Kami akan mengevaluasi apa yang salah dan akan merekrut pemain baru. Namun jangan lupa kami harus menghormati Aturan Finansial UEFA,” ungkap Zanetti.