raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Insigne Sebut Napoli Memang Layak Lolos Liga Champions

Insigne Napoli

Topbola.net Liga Champions, penyerang andalan Napoli, Lorenzo Insigne mengaku senang dengan hasil yang diterima timnya dengan mengalahkan tuan rumah OGC Nice pada pertandingan leg kedua babak play off Liga Champions, Rabu (23/8/2017) waktu setempat. Pada laga ini I Partenoppe sukses mengulangi keunggulan mereka seperti leg pertama dengan dengan 0-2.

Berkat kemenangan tersebut Napoli pun berhak atas tiket lolos ke Liga Champions dengan keunggulan agregat 4-0 atas klub Liga Prancis tersebut.

“Itu adalah penampilan tim yang hebat. Nice sempat menyulitkan karena mereka punya banyak pemain berbakat,” kata Insigne seperti dilansir Mediaset Premium.

“Namun kami tetap kompak dan tidak kehilangan fokus. Yang jelas klub ini siap untuk menghadapi panggung yang lebih besar lagi,” ujar Insigne

Pemain internasional Italia itu juga mengatakan jika Napoli pantas mendapatkan tempat di Liga Champions setelah berhasil mengalahkan Nice pada kedua leg.

“Siapapun yang menjadi lawan kami di Eropa, kami siap memainkan permainan kami dan melawannya. Kekuatan Napoli adalah kami telah bersama sejak beberapa tahun lalu,” ujarnya menambahkan.

Ketika disinggung mengenai rumor yang menyebutkan jika Barcelona ingin memboyongnya, pemain berusia 26 tahun tersebut menjawab jika ia mempunyai impiannya sendiri di Napoli.

“Saya berterima kasih atas pujiannya, tapi saya selalu bermimpi untuk melakukan hal yang baik dengan menggunakan jersey Napoli,” ungkap striker asal Italia tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve − 4 =