Insigne Pesimis Bisa Main Lawan Inter Milan

Lorenzo Insigne

Topbola.net Italia Serie A, bomber Napoli, Lorenzo Insigne tak cukup yakin bisa dimainkan saat mengahadpi Inter Milan pada laga lanjutan kompetisi Italia Serie A akhir mendatang. Ungkapan itu dikatakannya mengingat saat ini pemain Italia itu tengah mengalami cedera saat melakoni pertandingan Liga Champions mengahadapi Manchester City, Rabu (18/10/2017) dini hari tadi.

Dari pemeriksaan dini tem medis menyebutkan jika Insigne tengah mengalami cedera paha ketika Napoli menelan kekalahan 1-2 dari City dalam pertandingan Liga Champions yang dimainkan di Etihad semalam.

Jika saja Insigne tak bisa diturunkan pada laga menghadapi La Beneamata diakhir nanti, tentunya ini merupakan kerugian besar bagi Napoli mengingat mereka akan melakoni laga besar kontra tim yang sama-sama belum mengalami kekalahan pada musim ini.

“Saya merasa jauh lebih baik sekarang, ketimbang saat meminta diganti,” tutur pemain Italia, yang sudah mencetak lima gol di semua kompetisi musim ini, seperti dikutip Topbola.net dari Mediaset Premium.

“Kita akan lihat besok apakah saya akan bisa bermain melawan Inter Milan,” tambahnya.