Iniesta Yakin Neymar Akan Bertahan di Camp Nou

Topbola.net – Salah satu dari Trio MSN, yakni Neymar, dikabarkan menjadi target buruan klub besar Eropa lainnya dibursa transfer musim panas ini. Kendati demikian, kapten tim Andres Iniesta mengaku sangat yakin jika rekannya tersebut akan tetap berada di Camp Nou Stadium markas Barcelona.

Mantan bintang Santos itu mampu memeberikan penampilan yang bagus untuk El Blaugrana dengan sukses mengemas 31 gol dari seluruh kompetisi yang ia lakoni bersama Barca pada musim kemarin.

Performa tersebut lantas disebut menjadi alasan beberapa klub untuk bisa meminangnya. Terbaru disebutkan jika ada tiga klub yang tertarik untuk menggaetnya. Mereka juga disebut mau menebus klausul kontrak pemain asa Brasil itu yang mencapai 190 juta euro, atau stara dengan Rp 2,8 triliun.

Manchester United, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid disebut-sebut menjadi tim yang meminati pemain berusia 24 tahun itu.

Kontrak Neymar di Barca masih menyisakan selama dua tahun lagi. Semua ketertarikan ketiga klub itu diucapkan oleh agen si pemain, Wagne Ribeiro.

Soal masa deoan Neymar, Iniesta berani bertaruh bahwa pemain yang didatangkan dari Santos di tahun 2013 itu akan menampik semua tawaran dari klub-klub peminatnya itu.

“Saya bertaruh Neymar akan bertaha. Tegas Iniesta seperti dilansir oleh Sports Four.

“Saya pikir penting bagi klub untuk bisa memiliki Neymar. Namun saya pikit dia senang di tempatnya berada saat ini dan satu-satunya harapan saya adalah dia terus bersama kami dan dia bermain di level yang sama musim sebelumnya,” tambahnya.