Iniesta Tak Berminat Komentar Tentang Pernyataan Ronaldo

Topbola.net – Penggawa senior sekaligus kapten Barcelona, Andres Iniesta, mengaku tidak terlalu tertarik mengomentari pernyataan Cristiano Ronaldo yang terkesan angkuh. Menurutnya, hal tersebut adalah masalah Ronaldo dan Real Madrid.

“Ronaldo mengatakan temannya tak selevel dengannya? Itu bukan urusan saya apa yang dipikirkan Cristiano dan para rekannya,” kata Iniesta, seperti dilansir Marca.

Diketahui, Madrid dipaksa menelan kekalahan 0-1 oleh Atletico Madrid dalam laga lanjutan La Liga pada pekan lalu. Kekalahan tersebut membuat peluang El Real untuk bisa menjuarai kompetisi menjadi sulit.

Sebab, kini mereka terpaksa tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara dengan tertinggal 12 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.  Ronaldo menyatakan kekalahan tersebut takkan terjadi bila rekan setimnya bermain apik seperti dirinya.

Pernyataan tersebut langsung mendapat sorotan banyak pihak, dan tak sedikit yang menilai Ronaldo cukup angkuh. Walau begitu, mantan pemain Manchester United itu langsung meluruskan pernyataannya dengan menyebut konteks tersebut dalam hal masalah fisik. (Viva.co.id)