raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Iniesta: Kini Sevilla Jauh Lebih Berbahaya

Topbola.net – Kapten Barcelona, Andres Iniesta meminta agar timnya untuk berwaspada dalam menghadapi Sevilla di final Copa del Rey Senin 23 Mei 2016 dini hari WIB. Ia pun menambahkan jika kubu tim lawan saat ini jauh lebih berbahaya dari sebelumnya.

Sevilla baru saja kembali mempertahankan gelar juara Liga Europa untuk ketiga musim beruntun usai mengalahkan Liverpool 3-1, beberapa hari lalu.

Meski secara statistik dalam menghadapi Sevilla Barca terbilang lebih dominan dengan mencatatkan rekor hanya sekali kalah dan sudah sembilan kali menang dalam 10 pertemuan terakhir di seluruh kompetisi. Namun pertemuan terakhir kedua klub di ajang Copa del Rey tidak berakhir manis untuk Barcelona.

“Kami kenal lawan yang kami hadapi. Mereka [Sevilla] adalah tim yang membuat banyak hal menjadi sulit. Mereka punya banyak keistimewaan dan para pemain yang bagus,” ucap Iniesta di Football Espana.

“Pelatih mereka memberi identitas kepada tim. Aku menduga final akan berjalan sangat berat. Jadi kami membutuhkan performa yang lengkap untuk menang.”

“Aku bahkan melihat mereka lebih berbahaya dari sebelumnya. Mereka sudah memenangi sebuah trofi dan mempunyai sensasi yan bagus. Mereka lebih berbahaya sekarang, terlepas dari kemungkinan kelelahan,” sambung gelandang Barca ini.

Setelah gagal di Liga Champions, Barca berharap mengakhiri musim sebaik mungkin dengan mengawinkan gelar La Liga dengan Copa del Rey.

“Memenangi La Liga dan Copa del Rey akan menciptakan musim yang sangat bagus. Selama ini kami sudah dimanjakan (memenangi perbuaruan gelar) dalam beberapa tahun terakhir, tapi jelas meraih double gelar memiliki arti yang sangat besar,” tambah jendral lapangan tengah Barcelona tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − 8 =