Ini Solusi Juventus untuk Pertahankan Morata

Topbola.net – Desakan para tifosi Juventus [Juventini] untuk mempertahankan Alvaro Morata membuat manajemen I Bianconeri pun mengupayakan untuk bisa menggagalkan rencana Real Madrid yang tengan berniat untuk membawa bomber asal Spanyol itu kembali Santiago Bernabeu.

Fans Nyonya Tua nampaknya tak rela jika harus kehilangan sosok Morata yang belakangan menjadi pahlawan bagi kemenangan Juventus atas AC milan difinal Coppa Italia dini hari tadi.

Untuk memenuhi permintaan para supporter, manajemen klub pun akhirnya menemukan solusi untuk bisa mempertahankan sang pemain dari kerjaran El Real.

Seperti dilaporkan media Tuttosport, kubu The Old Lady disebut siap menggelontorkan dana antara €20 juta hingga €25 juta untuk Los Blancos, agar mereka tak mengaktifkan kalusul buy back Morata senilai €30 juta pada bursa musim panas nanti.

Artinya total harga yang dibayarkan Juve untuk memiliki seutuhnya pemain berusia 23 tahun itu berpotensi membengkak hingga €45 juta, setelah dua musim lalu mengakuisisnya lewat banderol €20 juta.

Namun untuk proses negosiasi sendiri Juve akan melakukannya pasca laga final Liga Champions nanti. Hal tersebut dilakukan demi menghormati Madrid yang sedang berkonsentrasi dalam persiapan laga big match kontra Atletico nanti.