Ini Saran Terry pada Conte Sebelum Tinggalkan Chelsea

Topbola.net – Kapten Chelsea, John Terry sudah bisa dipastikan akan meninggalkan tim pada musim panas mendatang setelah mengkonfirmasikan diri akan meninggalkan Stamford Bridge pada Minggu (21/5/2017) kemarin.

Namun sebelum ia pergi, Terry memberikan sebuah saran penting bagi pelatihnya, Antonio Conte untuk mendatangkan lima sampai enam pemain baru sebagai persiapan untuk menjalani kompetisi musim depan.

Chelsea akan melakoni jadwal lebih padat pada musim depan. Kepastian itu didapat setelah The Blues berhasil memenangi kompetisi Premier League dengan keluar sebagai juara musim 2016-17.

Baca juga: Chelsea Siap Naikan Gaji Hazard Agar Mau Bertahan

Terry pun berharap semoga Chelsea dapat menjalani kompetisi lebih baik lagi musim mendatang terutama diajang Liga Champions.

“Saya yakin bahwa pemilik (klub) siap duduk bersama dengan manajer untuk berdiskusi soal ini. Saya akan menyambut gembira bila sekurang-kurangnya lima sampai enam pemain direkrut pada musim panas ini,” kata terry.

Chelsea belakangan ini banyak disebut bakal mendatangkan striker Real Madrid Alvaro Morata pada musim panas ini, sementara bek Southampton Virgil van Dijk juga dikabarkan menjadi salah satu daftar incaran baru The Blues.