Ini Rencana Kedua Chelsea Jika Gagal Dapatkan Nainggolan

Topbola.net – Chelsea bisa saja benar-benar harus merelakan kegagalan mereka dalam upayanya mendatangkan gelandang Belgia, Radja Nainggolan. Meski beberapa media menyebutan jika sang pemain sudah kian mendekati perpindahannya ke Chelsea, namun belakangan juga berembus kabar jika kubu AS Roma menyatakan jika tak akan melepas pemain tengah andalannya tersebut pada bursa trasnfer musim panas ini.

Kubu AS Roma diyakini akan berupaya skuat tenaga untuk tak kembali kehilangan salah satu pemain kuncinya setelah sebelumnya mereka harus merelakan kepergian Miralem Pjanic ke Juventus.

Salas seorang wartawan senior asal Italia, Gianluca Di Marzio jika Roma akan segera bertemu dengan agen Nainggolan pasca gelaran Euro 2016 nanti. Hal tersebut dipercaya untuk membicarakan kontrak baru agar menangkal upaya dari manajer baru Chelsea, Antonio Conte.

Jika merujuk dari kabar tersebut maka kemungkinan untuk membawa Nainggolan ke London kecil, Chelsea kini menjalankan rencana B. Masih di Belgia, Chelsea kini beralih mendekati Axel Witsel.

Saat ini Witsel bersama Nainggolan sedang berjuang untuk Belgia di Euro 2016 dan kedua pemain ini tampil memukau sejauh ini di Prancis. Melihat penampilannya yang apik, kemungkinan Witsel akan memanfaatkan ini untuk pindah dari Zenit St. Petersburg di tambah kontraknya hanya bersisa satu tahun lagi.