advertise
advertise
advertise

Ini Prediksi Final Liga Champions Juventus vs Real Madrid Versi Figo

Topbola.net – Final Liga Champions antara Juventus vs Real Madrid akan berlangsung beberapa hari lagi, sejumlah pengamat telah banyak memprediksikan hasil siapa yang akan menjadi juara pada pertandingan kali ini.

Belum lama ini tat ketinggalan legenda El Real, Luis Figo pun memberikan sedikit pandangannya untuk memprediksikan pertandingan Juventus vs Real Madrid dilaga yang akan berlangsung di Carddif, Wales nanti.

Figo menuturkan jika dirinya cukup yakin mantan timnya dapat memenangkan pertandingan tersebut sekaligus mempertahankan gelar mereka yang sebelumnya diacapai pada musim lalu.

Pria asal Portugal itu juga menyebut skuad asuhan Zinedine Zidane dapat berkonsentrasi penuh pada pertandingan tersebut.

Pasalnya, Madrid sudah mengunci gelar Liga Spanyol mereka musim ini dan itu dianggap Figo sebagai hal yang penting untuk menumbuhkan rasa percaya diri para pemain. Hal itu juga akan membuat Madrid kian fokus jelang laga final yang akan dihelat di Cardiff tersebut.

“Dengan cara itu, mereka kini dapat berkonsentrasi pada satu tugas besar yang mereka miliki di depan mereka,” ujar Figo.

Kendati demikian, Figo tidak menampik bahwa laga melawan Juve akan menjadi pertandingan yang sulit. Mantan kapten Timnas Portugal itu menjelaskan bahwa Juve adalah tim yang kompak dan sangat kompetitif.

“Juventus adalah tim yang sangat kompak. Tim-tim Italia semuanya sangat kompetitif dan sangat terposisikan di lapangan. Mereka bermain seperti sebuah tim dan ini selalu sulit untuk mengalahkan mereka,”  tandas Figo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five + eleven =