Ini Penilaian De Gea Sejak Dilatih Mourinho

Topbola.net – Kedatangan manajer kondang seperti Jose Mourinho ke dalam tim Manchester United sangat dirasakan oleh kiper David De Gea, jika timnya saat ini sedang ditangani oleh pelatih dengan mental juara.

Keberhasilan Mou saat menangi beberapa klub besar seperti FC Porto, Inter Milan, Chelsea dan juga Real Madrid menjadikan pria asal Portugal sebagai salah satu pelatih top yang ada dijagad sepakbola saat ini.

“Setiap manajer berbeda, dan sekarang kami ditangani Mourinho. Ia adalah manajer top dengan karakter kuat, ia seorang pemenang. Ia membawa karakternya, gairahnya di sepakbola dan juga taktiknya. Ia membawa pemain bagus juga dan sekarang kami harus menunjukkan bahwa kami solid,” tutur De Gea di Sky Sports.

“Jose adalah manajer yang sudah memenangkan banyak gelar Premier League dan ia berbicara dengan kami di tiap laga besar untuk memotivasi kami dan meraih kemenangan.”

“Kami memiliki tim yang hebat dengan banyak pemain baru, mereka amat bagus dan kami harus menunjukkan itu dan merebut tiap bola, tiap laga, dan coba memainkan sepakbola terbaik kami,” tandas De Gea.