advertise

Ini Pemain yang Bisa Jadi Korban Kedatangan Perisic ke Man United

Topbola.net – Manchester United disebut-sebut kian giat dalam upayanya mensukseskan perburuan bomber Inter Milan, Ivan Perisic pada musim panas ini. Bahkan kabar bola terbaru menyebut jika pihak Setan Merah siap untuk melepas satu pemainya demi memberi tempat untuk pemain asal Kroasia tersebut dimusim depan.

Dari rumor yang beredar, MU dilaporkan siap untuk mengirim Anthony Martial ke San Siro dengan Syarat La Beneamata siap untuk melepas Perisic hengkang ke Old Trafford.

Sebelumnya sang pemain dikabarkan juga menaruh minat untuk bisa bermain untuk The Reds Devils musim depan. Namun pihak Nerrazuri telah menolak untuk menjual pemain andalannya itu apalagi di bawah 55 juta euro atau setara Rp838 miliar.

Namun MU disebut telah mendapatkan jalan keluar untuk bisa mewujudkan niatnya menyusul pernyataan pelatih baru Inter, Luciano Spalletti yang mengatakan jika Perisic tidak akan dijual jika belum menemukan pengganti yang sepadan.

Dengan pernyataan tersebut diyakini akan membuat MU rela untuk menjual Martial demi menjadi pengganti Perisic di Inter musim depan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × one =