Ini Komentar Pedro Usai Diisukan Tak Betah di Chelsea

Topbola.net – Bomber Chelsea, Pedro Rodriguez membantah isu yang menybutnya tak betah bersama klubnya yang dibelannya saat ini. Pedro menambahkan jika dirinya baik-baik saja dibawah asuhan pelatih baru, Guus Hiddink.

Mantan winger Barcelona itu mengaku jika dirinya menikmati kerja sama di Chelsea bersama Hiddink. Ungkapan tersebut setidaknya adalah bentuk bantahan yang menyebutnya sudah tak kerasan di Satmford Bridge.

Menurunnya performa Pedro bersama Chelsea lantaran cedera memang menimbulkan spekulasi bahwa dirinya bakal hengkang pada Januari nanti, tapi pemain internasional Spanyol tersebut mengatakan bahwa dia menikmati kesempatan untuk bermain di bawah besutan pelatih anyar.

“Aku senang di sini. Informasi itu tidak benar. Aku sangat puas berada di klub ini. aku senang dengan pendukung tim ini, dan meski ini bukanlah situasi yang baik, tapi bersama-sama kita akan bisa terus mendaki ke papan atas,” kata Pedro.

“Guus Hiddink adalah pelatih yang sangat baik dan aku yakin klub mengeluarkan keputusan yang tepat untuk mendatangkannya. Dia berbicara denganku setelah pertandingan melawan Sunderland selama satu menit dan aku merasa tenang. Bagiku itu adalah hal yang sempurnya,” imbuh pemain asal Spanyol tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − 5 =