Ini Harapan Atep Terhadap Pelatih Baru Persib Bandung

Roberto Carlos Mario Gomez

Topbola.net Persib Bandung kini telah memiliki pelatih baru, Roberto Carlos Mario Gomez yang resmi ditunjuk untuk menahkodai Maung Bandung dengan durasi dua musim kedepan.

Hadirnya pelatih asal Argentina itu juga telah kembali membangunkan asa baru bagi para skuat Persib agar bisa kembali berprestasi pada kompetisi musim depan.

Gomes saat ini memang belum diperkenalkan scara resmi ke publik lantaran sang pelatih masih belum berada di Bandung, namun secepatnya diharapkan mantan pelatih klub asal Malaysia, Johor Darul Takzim itu bisa segera tiba.

Atep Rizal sebagai kapten Persib pun mengaku memiliki optimisme baru kebangkitan Persib. Tren positif diharapkan dapat kembali digenggam.

“Siapapun pelatihnya, saya harap dia bisa mengangkat prestasi tim,” ucap Atep, Selasa (5/12/2017).

Soal sosok pelatih asing, ia memandang pasti memiliki cara dan gaya tersendiri dalam melatih. Tapi, kedisiplinan tinggi diyakini jadi salah satu kultur yang akan dibangun Gomez.

Atep yakin dengan kehadiran Gomez akan membawa gairah baru bagi setiap pemain untuk kedepannya.

“Ini juga pasti akan membawa gairah baru ke tim,” ungkapnya.

Di tangan Gomez, ia pun berharap pemain bisa cepat memahami apa keinginannya. Di sisi lain, Gomez juga diharapkan mampu melihat potensi para pemain dan membuatnya cepat nyetel.

Jika satu sama lain bisa saling memahami, ia optimistis Persib akan kembali menjelma menjadi tim solid. Sehingga, di kompetisi musim depan, Persib diharapkan mampu menuai prestasi maksimal.