Ini Dia Prakiraan Susunan Pemain Juventus vs Monaco, Leg Kedua Liga Champions

Juventus vs AS Monaco

Topbola.net Liga Champions, Juventus akan melanjutkan upayanya untuk lolos kebabak pamungkas (final) Liga Champions musim 2016-17 kontra AS Monaco pada Rabu 10 Mei 2017. Pada leg pertama pekan kemarin I Binaconerri sukses menghempaskan tim wakil Prancis tersebut dengan skor 0-2.

Juve memiliki modal bagus untuk bisa kembali merasakan babak puncak kompetisi Liga Champions musim ini setelah memiliki modak keunggulan dua agregat dari Monaco. Ditambah lagi laga kali ini akan berlangsung di Juventus Stadium tentu dukungan para fans Le Zebre akan menambah semangat juang Gonzalo Higuain dkk untuk bisa memastikan satu tiket final malam ini kian besar.

Sementara bagi Monaco sendiri meski masih belum menutup kemungkinan bagi pasukan Leonardo Jardim itu untuk membalikan fakta, namun bisa terbilang peluang lolos sangat lah tipis. Keberhasilan Juventus untuk selalu membuat clean shet disetiap laga di ajang paling tertinggi di Eropa tersebut musim ini memang sangat ampuh, terbukti pada saat pertandingan leg pertama kemarin.

Sementara gelandang berpengalaman Sami Khedira kemungkinan akan kembali dimainkan. Dari lini belakang juga hampir dipastikan kembali diisi trio Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini (BBC) akan kembali memberi kesusahan kepada lini serang Monaco.

Sementara itu di kubu Monaco, pelatih Leonardo Jardim masih akan memainkan formasi 4-4-2. Perbedaannya hanya ada di pos fullback kanan. Nabil Dirar yang bermain di posisi itu pada leg I akan digantikan Benjamin Mendy.

Mendy sejatinya merupakan fullback kiri, namun akan dioperasikan sebagai fullback kanan. Hal itu berarti membuat Mendy ditugaskan menusuk langsung ke pertahanan Juventus bak inverted winger.

Prakiraan susunan pemain Juventus vs Monaco:

Juventus (3-4-2-1): Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Pjanić, Khedira; Dani Alves, Dybala, Mand?ukić; Higuaín.

Monaco (4-4-2): Subašić; Mendy, Jemerson, Glik, Sidibé; Bernardo Silva, Fabinho, Bakayoko, Lemar; Mbappé, Falcao.