Ini Curhatan Benitez Usai Dipecat Real Madrid

Topbola.net – Seperti yang telah diketahui sebelumnya jika klub raksasa Spanyol, Real Madrid telah resmi memecat Rafael Benitez dan menggantikannya dengan Zinedine Zidane. manajer berusia 55 tahun itu dianggap kurang berhasil membawa Los Blancos meroket.

Pernah kalah 0-4 dari Barcelona, dan hanya dapat main imbang 2-2 dengan Valencia menjadi bagian dari cerita pemecatan. Lantas bagaimana perasaan eks manajer Liverpool itu sekarang?

(Berita Bola – Kumpulan berita olahraga terkini)

Berikut isi lengkap surat Rafael Benitez sepert dilansir AS.

Saat ini, di akhir waktu saya melatih Real Madrid, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan selamat tinggal kepada semua pihak di setiap tingkat di klub ini.

Saya ingin semua orang di klub, dari direksi, eksekutif, staf dan semua fans, tahu bahwa menjadi kehormatan dan keistimewaan buat saya dipercaya melatih di klub ini, di mana saya dibesarkan sebagai pemain dan manajer dari tingkat terendah hingga tingkat tertinggi.

Sebagai Madridista, saya dibina dalam tradisi dan nilai-nilai dari institusi ini. Di mana saya belajar banyak dari di kota olahraga tua Castellana. Sehingga menjadi sebuah kehormatan bekerja untuk warna kostum ini.

Dan yang terutama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di kota olahraga ini dan Santiago Bernabeu yang telah mendukung dan membuat pekerjaan saya lebih mudah sejak langkah pertama saya melalui pintu ini. Terima kasih kepada semua yang telah membantu.

Saya juga berharap keberuntungan untuk Zinedine Zidane, pengganti saya, dan stafnya. Untuk semua pemain, manajer dan staf di Valdebebas dan Bernabeu, saya berharap Anda semua yang terbaik dan juga keberuntungan. Dengan segala hormat saya dan ucapan terima kasih. Hala Madrid.