Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Ini Alasan Fans Milan Lempari Uang Palsu ke Donnarumma Saat Berseragam Italia

Donnarumma

Topbola.net – Keputusan menolak perpanjangan kontrak dari AC Milan membuta kiper muda Italia, Gianluigi Donnarumma harus mengalami masa-masa yang tak mengenakan baginya. Salah satunya kecaman yang terus berdatangan dari beberapa kelompok supporter yang disinyalir merupakan fans fanatik I Rossonerri.

Seperti yang baru saja diketahui jika aksi ulah fans dengan melempari uang dolar palsu ke arah Donnarumma yang sedang bermain untuk membela Timnas Italia U-21 melawan Denmark di Euro U-21.

Akibat ulah supporter tersebut membuat pertandingan pun harus terhenti beberapa saat lantaran pihak pelaksana pertandingan memerintahkan para ballboy untuk membersihkan kondisi gawang yang penuh dengan uang palsu tersebut.

Namun ada sedikit pertanyaan atas aksi supporter kali ini, ya mengapa kejadian itu terjadi saat sang kiper tengah berada dalam skuat Italia bukannya AC Milan.

Namun dari beberapa keterangan menyebutkan jika suporter Milan memiliki alasan sendiri mengapa mereka melakukan aksi protes tersebut lantaran hal ini terjadi disaat kompetisi sedang libur. Dan sebagai upaya untuk meluapkan kekesalan, para supporter yang sudah tak sabar melakukannya saat sang kiper melakoni laga bersama Italia.

“Menunggu pertandingan Milan lainnya akan memakan waktu berbulan-bulan, kami juga tidak tahu apakah Donnarumma akan memainkan permainan lain untuk Milan,” kata Roman Sidorowicz, juru bicara klub penggemar, kepada Radio Sport, seperti dilansir Football Italia.

“Kami meninggalkan Warsawa dengan teman-teman dan anggota lain untuk aksi protes ini. Kami merasa sakit hati,” jelasnya.

“Dia mencium lencana kami (AC Milan) dan mengatakan bahwa Milan adalah tim di hatinya, tapi kemudian dia tidak memperpanjang kontraknya,”

“Untuk semua milanisti, ini adalah pelanggaran serius,” pungkasnya.