Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Ini Agenda Timnas Indonesia U-19 Selanjutnya

Timnas u-19

Topbola.net Timnas Indonesia, Antusiasme warga Cikarang dalam mendukung Timnas Indonesia U-19 mengalahkan Thailand pada laga uji coba yang berlangsung, Minggu 8 Oktober 2017 malam WIB, membuat pelatih Indra Sjafri akahirnya memutuskan untuk melakukan pemusatan latihan di Cikarang saja.

Oleh karean itu Indra Sjafri pun mengumumkan untuk membatalkan pemusatan latihan yang awalnya akan dilakukan di Yogyakarta, dan Batu.

Dikutip dari Bola.com, antusiasme warga Cikarang dan sekitarnya terhadap tim asuhan pelatih Indra Sjafri ini memang cukup tinggi. Di saat latihan sekaligus uji lapangan sebelum melawan Thailand, banyak fans menanti dengan setia Egy Maulana Vikri dkk.

Kemudian saat hari pertandingan, sejak jam 16.00 WIB, kompleks Stadion Wibawa Mukti sudah ramai dipenuhi suporter. Hampir 20 ribu penonton hadir di dalam stadion.

“Jadi untuk agenda selanjutnya kami hanya pindah dari Bekasi ke Cikarang. Perubahan ini kami putuskan untuk mengapresiasi suporter yang telah mendukung kami di sini,” ujar Indra dalam sesi jumpa pers seusai laga melawan Thailand U-19.

Skuat Garuda Nusantara masih akan menjalani satu uji coba lagi selama pemusatan latihan sebelum bertolak ke Paju, Korea Selatan untuk menjalani kualifikasi Piala Asia U-19 2017 yang dimulai pada 31 Oktober 2017.

“Kami akan berangkat ke Jember pada 18 Oktober untuk uji coba yang digelar pada 21 Oktober. Setelah itu kami kembali melakukan pemusatan latihan singkat di Jakarta dan pada 27 Oktober terbang ke Korea Selatan agar bisa menyesuaikan diri dengan cuaca di sana sebelum bertanding pada 31 Oktober,” tutur mantan pelatih Bali United itu.

Untuk agenda setelah kembali dari kualifikasi Piala Asia U-19 2017, Indra Sjafri belum bisa banyak berkomentar. Mantan pelatih Timnas U-19 itu masih akan menunggu kepastian perpanjangan kontrak dan presentasi program menuju putaran final Piala Asia U-19 2018 yang digelar di Indonesia.

“Saya akan mempresentasikan program saya menuju Piala Asia. Saya masih akan melihat perkembangan dulu karena kontrak saya hanya sampai Desember. Saat itu saya harus lebih dulu mempresentasikan program itu kepada PSSI,” ujar Indra Sjafri.