raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Inginkan Shaw, Klopp Siap Lupakan Sejarah Masa Lalu Klub

Luke Shaw

Topbola.net Liga Inggris, Keinginan Jurgen Klopp untuk mendatangkan Luke Shaw dari Manchester United bisa menjadi catatan baru sejarah perjalanan kedua tim yang sejauh ini terkenal memiliki rivalitas tinggi.

Sebagai dua tim yang sering bersaing dipapan atas klasemen Liga Inggris, Baik klub Merseyside dan Manchester United hampir bisa dikatakn sudah tak pernah lagi mengadakan proses transfer angsung sejak musim 1969 lalu. Kala itu, Phil Chisnall hijrah dari Man United menuju Liverpool dengan harga 25 ribu poundsterling harga yang termasuk besar untuk saat itu.

Namun belakangan pelatih asal Jerman itu mengungkapkan keinginannya untuk bisa mendatangkan Shaw demi menciptakan daya saing dilini belakang Liverpool yang sebelumnya juga telah mendatangkan Andre Robertson.

Nasib Shaw bersama Manchester United sendiri kini disebut kurang bagus. Minimnya waktu bermain sejak klub ditangani Jose Mourinho membuat Shaw berniat untuk mengakhiri kebersamaannya dengan Setan Merah pada musim panas ini.

Shaw didatangkan MU dari Southampton pada Juli 2014 lalu dengan harga 31 juta poundsterling, sepanajg kebersamaannya dengan The Reds Devils, Shaw hanya tampil sebanyak 47 laga dengan tiga assists.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 4 =