Inginkan Milinkovic-Savic, Juventus Perlu Keluarkan Uang Banyak

Sergej Milinkovic-Savic

Topbola.net – Sang pemguasa Serie A setelah kembali berhasil meraih scudetto selama tujuh musim beruntun, Juventus baru-baru ini dikabarkan sedang mengincar jasa pemain tengah Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Namun beberapa sumber berita bola menyebutkan jika untuk bisa melancarkan keinginannya tersebut perlu dana besar yang harus dikeluarkan manajemen Nyonya Tua.

Pelatih Massimiliano Allegri pada hari Senin (21/5) kemarin diketahui telah melakukan pertemuan dengan jejeran manajemen klub untuk persiapan musim depan. Menurut laporan dari Corriere dello Sport dan Tuttosport, sang pelatih secara khusus meminta pemain asal Serbia tersebut.

Meskipun demikian, Juventus dipercaya akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan sang pemain. Pasalnya, Lazio dikabarkan mematok harga yang cukup tinggi, yakni pada kisaran 80 hingga100 juta euro, sebuah harga yang tidak murah tentunya.

Juve pastinya harus menjual beberapa pemainnya untuk mendapatkan dana segar demi melancarkan transfer tersebut. Alex Sandro, yang saat ini diisukan tengah diincar MU, bisa menjadi salah satu kandidat untuk dijual pada musim panas mendatang.

Kesulitan terbesar lainnya adalah masalah kompetitor. Milinkovic-Savic sendiri belakangan ini juga sering dikaitkan dengan klub papan atas Premier League, Manchester United.

Penampilannya yang apik di bawah asuhan Simone Inzaghi membuatnya cukup sering dilirik oleh beberapa klub besar Eropa belakangan ini. Bersama Lazio di musim ini, ia mencatatkan total 48 penampilan di semua kompetisi serta mencetak 14 gol.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + eleven =