raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Inginkan Bek Monaco, Mourinho Siap Lepas Darmian

Fabinho, AS Monaco

Topbola.net – Manajer Manchester United, Jose Mourinho disebut segera mengupayakan keinginannya untuk mendatangkan bek AS Monaco, Fabinho ke Old Trafford Stadium. Demi memuluskan langkahnya, Mou disebut akan segera menjual satu pemainnya, Matteo Darmian ke klub lain untuk mendapatkan dana segar.

Darmian sendiri nampaknya akan  kesulitan untuk mendapatkan tempat diskuat utama pelatih asal Portugal tersebut. Hal tersebut terlihat dari lebih sering dimainkannya Antonio Valencia sebagai bek Utama MU selama beberapa pertandingan terakhir.

Fabinho sendiri juga sempat dengan Mourinho. Bek berusia 22 tahun ini pernah menghabiskan waktu di Real Madrid saat Jose Mourinho menjabat sebagai bos El Real pada tahun 2020-2013 silam. Oleh karenanya Mourinho tahu betul bagaimana kualitas bek asal Brazil tersebut.

Namun menurut laporan Daily Star, Jose Mourinho tidak akan mendatangkan Fabinho sebelum ia sukses menjual Matteo Darmian pada musim panas ini. Selain untuk menghindari hukuman Financial Fair Play, Mourinho juga ingin merampingkan timnya yang saat ini dinilai terlalu gendut.

AS Monaco sendiri kabarnya tidak keberatan melepas Fabinho ke Old Trafford. Akan tetapi tim Ligue 1 ini dikabarkan meminta mahar sebesar €30 Juta untuk sook bek 22 tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − 15 =