Ingin Perbaiki Tim, Klopp Akan Belanja Pemain di Musim Panas Mendatang

Topbola.net Jurgen Klopp memiliki ambisi untuk membuat timnya menjadi semakin baik dimusim depan. Oleh karenanya ia menyatakan jika akan melakukan belanja pemain incaran pada bursa transfer musim panas mendatang.

Tim Merseyside Merah sendiri berpeluang besar untuk bisa kembali bermain di zona Liga Champions musim depan setelah beberapa musim terkahir harus absen dari kancah paling bergensi sepakbola Eropa tersebut. Ya, hal tersebut mengingat posisi mereka saat ini tengah menduduki posisi empat besar.

Jika harus bermain di Liga Champions, Liverpool akan lebih sering menjalani pertandingan. Dengan demikian, maka kedalaman tim harus diperbaiki untuk menjalani berbagai kompetisi tersebut.

Klopp kemudian memberikan konfirmasi akan mendatangkan pemain yang dibutuhkan. Meskipun tak akan mendatangkan banyak pemain, tambahan pemain baru diharapkan bisa memperbaiki skuat seperti yang sudah direncanakan.

“Rencananya mulai melakukan perbaikan pemain yang sudah ada di sini, karena kami selalu melupakan hal ini. Apakah mungkin para pemain ini bisa berkembang? Bisa. Dan saya rasa itu sangat penting,” kata Klopp pada Liverpool Echo.  

“Apakah kami akan melepas pemain dan mencari pemain? Ya. Apakah kami sudah dekat dalam mendapatkannya? Tidak, belum ada yang bisa dikatakan soal mereka. Kami tak akan mendatangkan empat atau lima pemain.”

“Tapi kami tahu yang kami inginkan dan kami bekerja keras untuk mendapatkan apa yang kami inginkan, seperti yang bisa Anda bayangkan.”