Ingin Perbaiki Prestasi, Persib Kembali Panggil Djajang Nurdjaman

Topbola.net – Prestasi Persib Bandung yang belum juga membaik membuat manajemen memutuskan untuk memanggil kembali mantan arsitek tim, Djajang Nurdjaman sebagai pelatih menggantikan Dejan Antonic yang mengundurkan diri.

Sebelumnya Persib juga sempat ditangani oleh Herrie Setyawan pada dua pertandingan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo namun statausnya hanya dipercaya sebagai caretaker saja. Hasil kekalahan 1-2 dari Persegres Gresik United yang membuat manajemen Persib memutuskan untuk memanggil Djanur – Sapaan Djajang Nurdjaman.

Dikutip dari media Liputan6.com, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menuturkan, keputusan ini sudah dipikirkan matang-matang. Sebab, Persib ingin mendongkrak posisi mereka yang kini belum juga bangkit di TSC 2016. Keputuan ini memaksa pria yang akrab Djanur membatalkan rencana menimba ilmu di tim asal Amerika Serikat, DC United.

“Djadjang segera ditarik. Kemampuannya kan sudah jelas. Kita kan harus ada (pelatih) yang sesuai,” kata Umuh saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Selasa (28/6/2016).

“Untuk (belajar) ke DC United batal, saya sudah menghubungi dan dia siap,” ujarnya.

Menurut Umuh, Djanur sudah bakal memimpin pada latihan yang akan digelar besok (29/6/2016). Latihan tersebut sebagai persiapan Persib untuk menghadapi PSM Makassar, Sabtu (2/7/2016).

“Insya Allah secepatnya, mungkin sudah mulai (memimpin) latihan Persib besok,” jelas Umuh. (Liputan6)