Ingin Keluar dari Zona Degradasi, Eintracht Frankfurt Pecat Pelatih

Topbola.net – Langkah tim Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt untuk bisa keluar dari zona degradasi dengan cara merelakan untuk memberhentikan sang pelatih Armin Veh.

Pria yang telah sukses memberikan Stuttgart juara Bundesliga 2007 serta mengantar Eintracht Frankfurt promosi ke Bundesliga pada 2011-12, sejatinya memiliki durasi kontrak untuk dua musim kedepan. Namun kondisi saat ini membuat manajemen memutuskan untuk memberhentikan Veh dari kursi kepelatihan Eintracht Frankfurt.

Pria Jerman 55 tahun itu dipecat tidak lama berselang setelah Eintracht Frankfurt bermain seri 1-1 ketika menjamu Ingolstadt. Hasil itu membuat Die Adler berada di posisi 16 dengan 24 poin, tertinggal satu angka dari Darmstadt 98 di posisi aman terdekat.

“Perpisahan amatlah berat buat kami karena kami selalu percaya pada Armin Veh sampai sekarang,” ucap CEO Eintracht Frankfurt Heribert Bruchhagen seperti dikutip Reuters.

“Akan tetapi dengan pergantian pelatih ini kami hendak memberi dorongan buat tim karena kami ingin sukses dalam perjuangan menghindari degdradasi,” tegasnya.

Asisten Pelatih Reiner Geyer bakal menjadi pelatih sementara sebelum Eintracht Frankfurt menunjuk peracik taktik tetap. Saat ini klub itu sendiri tanpa kemenangan di tujuh laga terakhir liga dan cuma meraih dua kemenangan dari 15 partai terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − 4 =