advertise

Ingin Datangkan Cuadrado, Milan Siap Korbankan De Sciglio

Juan Cuadrado

Topbola.net – Kegagalan AC Milan dibeberapa musim terakhir membuat kubu I Rossonerri terus berbenah pada musim panas. Total sudah ada tujuh pemain baru yang telah didatangkan Milan sepanjang musim transfer tahun ini.

Meski telah resmi mendapatkan banyak pemain incaran dengan biaya yang sangat besar kurang lebih 154 juta euro, namun kondisi tersebut belum membuat Milan puas. Terbaru mereka dikabarkan siap untuk mendatangkan Winger Juventus, Juan Cuadrado yang mampu menunjukan penampilan apik sepanjang satu setengah musim bersama Bianconerri.

Namun upaya untuk mendatangkan pemain internasional Kolombia itu diyakini akan sulit bagi Milan. Pasalnya, ia baru saja dipermanenkan Juventus dari Chelsea dengan biaya 20 juta euro (Rp 301 miliar).

Mantan pemain Fiorentina itu telah berhasil mengisi skuat utama dalam skema pelatih Massimiliano Allegri. Buktinya, ia sudah dimainkan dalam 85 pertandingan. Ia juga menyumbang delapan gol dan 18 assist.

Sadar peluang mendapatkan pemain asal Kolombia itu sangat sulit, AC Milan pun telah menyiapkan sebuah strategi. Mereka akan membiarkan Mattia De Sciglio ke Juventus sebagai bagian dari kesepakatan. Kebetulan, De Sciglio dan Juventus juga sangat menginginkan pemain asal Italia itu.

Buktinya, sampai saat ini De Sciglio tak kunjung memperpanjang kontraknya yang berakhir pada Juni 2018. Mantan penghuni akademi AC Milan itu dikabarkan ingin mencicipi petualangan baru.

Mengingat De Sciglio bernilai sekitar 15-20 juta euro dan Cuadrado 25 juta euro, AC Milan hanya perlu menambahkan beberapa uang tunai dalam tawarannya. Saat ini Milan pun masih memiliki sisa dana untuk belanja pemain dari total 200 juta euro yang telah disiapkan.

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine − seven =