raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Ingin Bertahan di Leicester, Mahrez Tolak Tawaran Barcelona?

Topbola.net – Hasrat beberapa klub besar untuk menggaet bintang Leicester City, Riyad Mahrez nampaknya akan gagal terlaksana pada musim ini. Hal tersebut menyusul keinginan sang pemain untuk bertahan bersama tim yang bermarkas di King Power Stadium itu.

Berita terbaru menyebutkan jika raksasa La Liga, Barcelona telah mengajukan tawaran resmi kepada pemain Aljazair tersebut, namun upayanya harus diterima dengan penolakan.

Pemain yang bersinar bersama rekan setimnya Jamie Vardie itu diketahui telah membuat keputusan akhir dengan bertahan bersama Leicester City. Sementara tak hanya Barcelona yang menginginkan jasa dia, Paris Saint-Germain dan Arsenal juga bermaksud memburu tanda-tangannya di jendela transfer musim panas.

“Mungkin sesuatu hal yang keliru ketika menolak salah satu tim terbaik di dunia. Tetapi Mahrez sudah mengatakan dia tidak akan pergi kemana-mana,” tulis media Spanyol, AS.

Namun tak hanya Mahrez saja yang menjadi target buruan klub lain. Penyerang Lecester City Jamie Vardy dan gelandang N’golo Kante juga digoda dengan gaji besar dan nilai kontrak baru yang menggiurkan oleh klub lain.

Vardy sepertinya memutuskan untuk bertahan bersama Leicester menyusul perpanjangan kontrak baru, beberapa waktu lalu. Namun Kante diyakini bakal menerima tawaran dari salah satu klub di kota Manchester.

Tak hanya pemain, pelatih The Foxes juga menjadi ketertarikan bagi pihak luar. Claudio Ranieri disebut menjadi incaran utama timnas negara asalnya, Italia sebelum Piala Dunia 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × four =