Inggris Tunjuk Harry Kane Sebagai Kapten untuk Piala Dunia 2018

Harry Kane

Topbola.net – Timnas Inggris telah menunjuk striker Harry Kane sebagai kapten mereka untuk Piala Dunia 2018 yang bakal digelar di Rusia bulan Juni tahun ini.

Kane yang sudah meraih dua torehan top skor liga Inggris Premier League sepanjang dua musim beruntun memang sudah sering mendapat kesempatan untuk menjadi kapten Inggris sejak Wayne Rooney masih belum pensiun musim 2017 lalu.

Lantas dengan dibutuhkannya seorang yang bisa memimpin skuat tim diatas lapangan, anajer Inggris Gareth Southgate pun akhirnya memilih Kane sebagai kapten tim.

“Tadi malam, kami mengatakan kepada sisa pemain bahwa kami telah menamai Harry sebagai kapten untuk Piala Dunia,” kata Southgate.

“Saya pikir itu adalah kehormatan yang fantastis bagi Harry dan sangat layak. Dia memiliki kualitas kepemimpinan yang luar biasa. Bagi saya, kunci untuk seorang kapten adalah Anda mengatur nada untuk segala sesuatu yang kita lakukan setiap hari yang kita latih, seperti kami mempersiapkan, profesionalisme terhadap tugas. Dia model teladan itu.

“Dia siap untuk menantang orang, dan saya pikir sekarang adalah momen dalam hidupnya di mana dia siap dan ingin membawa itu ke dalam lingkungan tim. Dia mengakui bahwa keberhasilan tim pada akhirnya adalah bagaimana kita semua dinilai sebagai pemain, ” kata Southgate seperti dilansir ESPN.

Kane mengatakan pemilihan adalah “sebuah kehormatan luar biasa.”

“Jelas, Anda selalu bermimpi bermain untuk Inggris tumbuh, dan menjadi kapten sedikit lebih,” katanya. “Saya sangat bersemangat untuk Piala Dunia dan tidak sabar untuk berada di sana untuk mengalaminya.

“Untuk memimpin para pemain keluar akan menjadi istimewa, tetapi bagi saya, tidak ada perubahan. Saya adalah orang yang sama dan pemain yang sama. Ini hanya tentang tim. Kami baru saja harus melakukan apa yang bisa kami lakukan dan pergi sejauh ini.” seperti yang kita bisa. “


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 4 =