Indra Sjafri Yakin Bali United Sukses di ISC A 2016

Topbola.net – Kegagalan Bali United di turnamen Piala Bhayangkara tak membuat sang pelatih, Indra Sjafri patah ara dengan kekuatannya saat ini. Pelatih berdarah Minang itu pun cukup yakin jika Laskar Serdadu Tridatu bakal meraih sukses di ajang ISC A 2016 mendatang.

Bagi mantan pelatih timnas Indonesia U19 itu, langkah pembentukan tim sudah berjalan dengan baik meski harus kembali menemui kegagalan diajang Piala Bhayangkara.

“Saya akui, membentuk sebuah tim kuat dan juara di setiap ajang itu tidak bisa instan. Dan saya memang sengaja mempersiapkan tim ini untuk jangka panjang,” ucap Indra Sjafri, Selasa (5/4).

Ia menyatakan, turnamen demi turnamen yang dilalui skuad Bali United sebelumnya diibaratkan sebagai terminal. I Gede Sukadana dan kawan-kawan dinilai terus mengalami grafik peningkatan dari satu turnamen ke turnamen berikutnya.

“Tentu ada progres. Di Piala Presiden, kami hanya masuk delapan besar. Di Piala Bhayangkara empat besar. Sehingga bisa saja di ISC nanti, kami akan bisa dua besar (final),” Tambah Indra.