Advertisher Advertisher Advertisher Advertisher

Indra Sjafri Akan Lakukan Evaluasi Usai Timnas U-19 Imbang Kontra Persibo

Topbola.net – Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri tetap memuji penampilan anak asuhnya meski harus menelan hasil imbang saat melakoni laga uji coba kontra Persibo Bojonegoro yang dilangsungkan di Stadion Letjen H Soedirman, Sabtu (17/6/2017).

Gol pembuka terjadi melalui aksi pemain Persibo, Nugroho F saat laga telah memasuki menit ke-61 namun beruntung Timnas mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui aksi striker Garuda Muda, Hanis Saghara pada menit ke-69.

Indra Sjafri pun menyebut hasil imbang kali ini sebagai bahan evaluasi bagi timnya yang mana in meruopakan salah satu laga persiapan sebelum mengikuti turnamen Piala AFF di Myanmar nanti.

“Kembali lagi saya tegaskan, target kami adalah juara AFF. Tim ini berisi anak-anak muda dan masih perlu belajar. Kekurangan tadi pun masih terlihat. Itu menjadi PR buat kami untuk dibenahi,”ungkapnya.

Pada agenda uji coba selanjutnya, Indra akan membawa para pasukannya menuju kota Malang untuk melakoni pertandingan berikutnya kontra Malang United yang rencananya akan berlangsung di Stadion Gajayana, Selasa (20/6/2017) mendatang.

“Setelah melawan Malang United, kami libur lebaran dan kemudian menggelar training camp di Bali. Di sana tentu juga ada program uji coba,” pungkasnya.