Indonesia Turukan Skuat Terbaik Lawan Myanmar

Timnas Indonesia U-22 Selebrasi

Topbola.net Berita SEA Games 2017, Timnas Indonesia U-22 akan berusaha sekuat tenag demi mengamankan satu asa menyabet mendali perunggu dari cabang oleh raga sepakbola dengan menghadapi Myanmar pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Selayang, Selasa (29/8) hari ini.

Skuat asuhan Luis Milla  Aspas sendiri dipastikan akan tampil dengan skuat terbaiknya dengan kembali diperkuat tiga pemain, Hansamu Yama, Marinus Wanewar dan Muhammad Hargianto yang sempat absen saat menghadapi Malaysia disemifinal kemarin.

Dengan dapat bermainnya semua pemain timnas, Luis Milla pun dipastikan akan lebih mudah untuk menentukan skema dan opsi formasi yang akan diturunkan kala menghadapi Myanmar nanti.

Marinus Wanewar jua turun sebagai striker utama, didampingi Febri Haryadi serta Osvaldo Haay. Sedangkan trio tengah Garuda Muda akan kembali menakutkan dengan Evan Dimas, Muhammad Hargianto, dan Septian David.

Berikut susunan pemain Indonesia vs Myanmar:

Indonesia (4-3-3): Satria Tama; Gavin Kwan, Hansamu Yama, Ricky Fajrin, Andy Setyo; Evan Dimas, Hargianto, Febri Hariyadi, Septian David Maulana, Osvaldo Haay, Marinus Wanewar