Immobile Berhasrat Jebol Gawang Juve

Topbola.net – Pemain didikan akademi Juventus yang saat ini bermain untuk Sevilla, Ciro Immobile mengatakan jika dirinya sangat berhasrat untuk dapat menjebol gawang mantan klubnya saat kedua tim bertemu dipertandingan kedua babak penyisihan Liga Champions, Kamis (1/10/2015) dini hari mendatang.

Baca juga: Prediksi Juventus vs Sevilla 1 Oktober 2015

Bomber internasional Italia itu memang belum sekalipun mencetak caps bersama para skuat senior Nyonya Tua namun dirinya malah bermain untuk rival sekota, Torino.

“Ini aneh untuk kembali ke Italia dan melihat Juventus di deretan bawah tabel klasemen Liga Italia Serie-A,” ujar Immobile.

“Kami ingin kembali ke jalan kemenangan dan mendapatkan poin penuh di Turin. Hal itu akan menjadi titik balik bagi kami musim ini,” lanjutnya.

“Ini pertandingan spesial karena saya adalah orang Italia dan saya menghadapi Juventus dengan klub asing. Saya akan merayakan gol dan akan melakukan segalanya untuk melakukan itu, bukan karena saya dendam, tapi karena saya rindu mencetak gol,” ucapnya.

Immobile menambahkan jika sejak bulan maret lalu dirinya belum sekalipun kembali mencetak gol bagi tim yang dibelanya.

“Saya belum mencetak gol sejak Maret di Piala Jerman. Saya tahu bahwa saatnya saya mencetak gol akan segera datang. Saya tenang, saya tidak merasa dibuang dan saya merupakan bagian integral dari tim,” pungkasnya.