Imbang Kontra Sevilla, Dani Alves: Juve Kurang Beruntung

Topbola.net – Menjadi tim favorit di ajang Liga Champions, Juventus malah harus mengalami kegagalan untuk mendulang poin penuh dilaga perdana babak penyisihan Grup H kontra Sevilla Kamis (15/9) dinihari tadi.

Bermain dihadapan ribuan para tifosinya, Nyonya Tua sejatinya mampu menampilkan permainan menyerang sejak menit awal. Bahkan pasukan Massimiliano Allegri juga berhasil mendominasi jalannya laga meski sayang dari beberapa peluang yang terjadi tak satu pun berbuah gol.

Menanggapi hasil imbang yang dialami timnya, Dani Alves menyebut jika Juve kurang beruntung pada pertandingan yang digelar di J-Stadium kali ini.

“Kami tidak beruntung, tapi inilah olahraga. Tidak ada hal yang mudah di setiap pertandingan. Di kompetisi ini, Anda harus memiliki mental yang kuat dan tahu bagaimana memanfaatkan setiap peluang,” ujar Alves, seperti dinukil dari Football Italia, Kamis (15/9/2016).

Hasil imbang tersebut menempatkan Juve di posisi dua klasemen sementara Grup H. Pada pertandingan kedua, Bianconeri akan bertemu Dinamo Zagreb di Stadion Maksimir pada 28 September 2016.