Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Ilija Spasojevic Optimis Bhayangkara FC Bisa Kalahkan Bali United

Ilija Spasojevic

Topbola.net Liga 1 Indonesia, Penyerang Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic mengaku sangat optimis timnya mampu menang atas Bali United pada laga lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia pekan ini.

Pertandingan kedua tim bisa dibilang sebaagai big matchnya Liga 1 dipekan ke-27 lantaran sama-sama menempati posisi papan atas klasemen sementara hingga saat ini. Laga ini sendiri akan berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (29/9/2017) malam.

“Pertandingan melawan Bali United paling penting untuk kami karena itu klub peringkat nomor 1 dan 2 tapi kami percaya diri karena sudah bermain bagus di putaran kedua,” ucap Spaso.

Pertandingan ini bakal berlangsung sengit karena kedua tim sama-sama mengincar gelar juara. Namun keduanya harus mengamakan poin penuh.

Di papan klasemen sementara, Bhayangkara FC saat ini berada di puncak dengan 53 poin dari 26 laga.

Raihan tiga poin juga sangat diperlukan Bhayangkara FC demi memperlebar jarak dengan Bali United. Sebab tim asuhan Widodo Cahyono Putro ini mengekor di posisi kedua dengan selisih satu poin saja. Serdadu Tridatu mengantongi 52 poin.

Spaso mengungkapkan, akan menghindari hasil imbang seperti saat melakoni pertandingan melawan Persib Bandung. Melawan Bali United, Kata Spaso, Bhayangkara FC wajib menang.

“Kami mau lanjut mendapatkan kemenangan meski kemarin bermain draw melawan Persib tapi secara khusus kami sudah bermain dengan bagus,” tandasnya.