advertise

Icardi Setuju Bertahan Lebih Lama di Inter?

Mauro Icardi

Topbola.net Berita sepakbola terbaru menyebutkan jika Mauro Icardi diklaim telah sepakat untuk bertahan lebih lama di Inter Milan. Selin kesepakatan kontrak baru, pemain asal Argentina itu juga disebut bakal dapat kenaikan gaji dari manajemen I Nerazzurri.

Icardi terus menjadi andalan bagi Internazionale sejak menyelesaikan proses kepindahannya dari Sampdoria menuju Milan pada tahun 2013 lalu.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Icardi sekarang sudah hampir menyelesaikan negosiasi kontrak baru dengan Inter. Pihak Nerazzuri telah sepakat menaikkan gaji senilai 8 juta euro dalam satu tahun kepada Icardi mulai musim depan.

Namun hingga saat ini, pihak Icardi masih enggan bukan suara terkait hal tersebut. “Entahlah, kami tidak tahu apakah akan bertahan atau hengkang,” ucap agen Icardi, Wanda Nara.

Sementara itu, kesepakatann gaji senilai 8 juta euro sejatinya cukup bagus bagus untuk Icardi. Sebab, nilai tersebut akan membuat pemain jebolan La Masia tersebut menjadi pemain dengan gaji paling besar di Serie A musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × two =