Icardi Berharap Inter Tak Pecat Stefano Pioli

Stefano Pioli

Topbola.net – Inter Milan harus kembali menelan hasil minim saat melakoni laga away kemarkas Fiorentina. Pada laga tersebut I Nerazzurri harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor akhir 5-4.

Buntut kekalahan yang diterima kali ini pun menjadikan sang pelatih Stefano Pioli, sebagai sasaran kritik dari berbagai pihak. bahkan banyak diantaranya menginginkan sang allenatore dipecat dari jabatannya lantaran dianggap gagal membawa Inter lebih baik.

Melihat akan kondisi yang dialami pelatihnya itu, mauro Icardi sekaligus kapten tim akhirnya angkat bicara. Ia meminta agar semua kalangan sediannya terus menaruh kepercayaan kepada Pioli dalam membesut Inter musim ini.

“Saya merasa bahwa mereka (manajemen Inter) memiliki kepercayaan yang sangat besar kepadanya, karena ia sudah membuktikan kualitasnya dan sebagai pelatih ia membuat kami senang,” ucap Icardi, seperti dikutip dari Football Italia, Minggu (23/4/2017).

“Pada saat ini segalanya berjalan sungguh tidak bisa masuk akal. Sekarang ia akan bicara pada klub dan kita akan lihat apa yang terjadi selanjutnya,” tuntasnya.