Ibunda Ronaldo Mengaku Selalu Dukung Keputusan Sang Anak

cristiano ronaldo Juventus

Topbola.net – Sempat dikabarkan kecewa lantaran sang anak lebih memilih klub lain, Ibunda Cristiano Ronaldo, Maria Dolores mebantah hal demikian dengan mengatakan bahwa dirinya selalu mendukung langkah serta keputusan yang diambil oleh sang anak.

Bahkan Dolores mengaku sangat bahagia dengan keputusan Cristiano Ronaldo yang lebih memilih untuk bergabung dengan klub raksasa Serie A, Juventus.

Memang sempat tersiar kabar jika Dolores berharap sang anak bergabung dengan Man United, jika memang harus meninggalkan Real Madrid. Keinginan itu tidak mengherankan. Sebab dengan bergabung bersama Man United, Ronaldo dan keluarga tak perlu banyak beradaptasi.

Sebab dalam kurun 2003-2009, Ronaldo sempat menjalani karier bersama klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford tersebut. Karena itu, ketika Ronaldo diumumkan setuju bergabung bersama Juventus pada Selasa 10 Juli 2018, isu beredar bahwa Dolores kecewa dengan keputusan sang anak.

“Sebuah kebohongan bahwa saya ingin Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United. Saya sangat senang dengan pilihannya. Anak saya akan membuat Juventus lebih besar,” kata Dolores mengutip dari Football Italia, Rabu (18/7/2018).

Kehadiran Ronaldo langsung memunculkan optimisme di tubuh manajemen dan juga fans Juventus. Ronaldo diharapkan dapat menghentikan puasa gelar Juventus di Liga Champions, yang sudah berlangsung sejak 1996-1997 (Juventus terakhir menjadi juara Liga Champions pada 1995-1996).

Juventus pun menaruh harapan kepada orang yang tepat. Sebab semenjak tampil di Fase Grup Liga Champions 2003-2004, Ronaldo sudah lima kali meraih trofi si Kuping Besar, dan empat di antaranya diraih bersama Madrid.

Ikuti terus perkembangan berita bola dan prediksi skor bola lainnya di situs Topbola.net.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × five =